Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com
Selasa, 28 Mei 2013

Liontin Bross Batu Fosil Kayu Galih Kelor Aneka Corak 1

 Jenis Produk Kerajinan Handicraftm Liontin Bross Batu Fosil Kayu Galih Kelor Aneka Corak 1 , Persembahan team MAKRIFAT BUSINESS Sentral Galeri Kerajinan Seni Acecories Souvenir Handicraft Manik Manik Asli Khas Sajian Produk Unggulan Desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur,  ini kami jual dengan harga :
Rp. 450,000,- / satuan
(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : LBBFKGKA

 Salam "makrifat business" untuk kita semua, kali ini team makrifat business menghadirkan produk baru lagi, "Bross" liontin fosil kayu galih kelor, bahan yang langka, bentuk menarik, corak artistik serta khasiat mistik yang sangat luar biasa. Bagi para pecinta galih kelor, masih belum lengkap kalau masih belum memiliki koleksi dari fosil batu kayu galih kelor buatan team IMDA Handicrfaft khas desa Tutul Balung Jember.

Fosil, gono, galih maupun mustika dari kayu kelor di makrifati atas nama Allah swt maka akan ada beberapa fungsi dan khasiatnya, diantaranya secara umum adalah untuk :
1. Meredam sifat jahat manusia
2. Meredam sihir jahat dan senjata gaib yang datang dari manapunn jua
3. Meredam gangguan senjata tajam dari amarah sesoerang, karena pancaran energy galih kelor
4. Menjaga kerukunan berumah tangga / berpoligami atau ber istri lebih dari satu bagi yang memenuhi syariat
    islam yang benar
5. Meredam persaingan bisnis yang tidak sehat dilingkungan kita
6. Dapat membalikan serangan fitnah seseorang
7. Kharisma dan kewibawaan kelas tinggi
8. Menambah bobot pukulan seseorang, bagi seorang olahragawan dll
9. Menyembuhkan kesurupan dengan cara ditempelkan di tengkuk belakang leher
10. Untuk memperlancar rejeki yang datang dari segala arah atas ijin Allah swt
11. Pengasihan kelas tinggi bila sudah disusup dengan susuk emas
12. Masih banyak lagi khasiat yang lainnya dalam aktifitas kehidupan ini

 Cara memakrifati atau meyakini khasiat dari galih kelor yang benar adalah tetap dengan sepenuh hati kita, iman kita hanya dan untuk kepada Allah swt, karena dengan mempunyai galih kelor atau yang lainnya kalau hanya untuk menjadikan diri kita sombong,  merasa lebih dari yang lainnya, sungguh kita telah tersesat karena benda benda bertuah alias dengan kata lain justru syetan telah mengganggu menyesatkan iman kita. Pada hakekatnya dengan memiliki benda benda bertuah, sebenarnya hanya sebagai wujud rasa syukur kepadaNya semata, sehingga energy yang dikandung benda bertuah tersebut akan semakin bercahaya pada diri dan lingkungan kita.
Fosil galih kelor, jika dipakai orang yang rajin dzikir, berprilaku syariat baik dan rajin beribadah, maka energi yang dikandungnya akan lebih beraura lagi. Jika mau melihat kelebihan energy dari galih kelor, pada hal yang demikian itu. Umpama, orang tersebut mendekati orang pemarah atas ijin Allah orang pemarah tersebut lekas sabar, jika ada orang mau berniat jahat, atas ijin Allah tidak jadi, jika menjenguk orang sakit, atas ijin Allah bisa lekas sembuh atau dipercepat ajalnya jika memang sakitnya tersebut sebagai siksa dari Allah swt.
 JENIS PRODUK INI MELAYANI HARGA AGEN, GROSIR, ECERAN DAN UNTUK HARGA PRESELLER TETAP DAN TERDAFTAR SEBAGAI TEAM MARKETTING AKAN MENDAPATKAN PROFIT MARGIN 30% (syarat dan ketentuan berlaku) .


 KAMI ADALAH EXCELLENCE SERVICE BERJALAN YANG SELALU SIAP MELAYANI  ANDA, BERAPAPUN ORDERAN ADALAH SEBUAH KEHORMAT DAN PENGHARGAAN TERSENDIRI BAGI KAMI.

MAKRIFAT BUSINESS dengan didukung rumah produksi IMDA Handicraft melayani kerjasama dalam bentuk tender, kontrak, makloon, jasa pembuatan, service perbaikan untuk pembuatan tasbih, gelang, kalung, cincin, keris kayu, tongkat komando, seni ukir, dan berbagai macam  segala kerajinan tangan yang terbuat dari kayu tulang, resin, perak, alpaka, batu dll.








  KEDAI ART SHOP SENTRAL GALERI MINI HANDICRAFT KHAS DESA TUTUL
 "MAKRIFAT BUSINES" 
SAAT INI MASIH DI BUKA DI RUMAH TEMPAT TINGGAL KAMI DESA TUTUL BALUNG JEMBER JAWA TIMUR, TERIMA KASIH DARI PELANGGAN YANG SUDAH PERNAH SILATURRAHMI KE TEMPAT TINGGAL KAMI SEPERTI PELANGGAN DARI KOREO, THAILAND, KOTA JAKARTA, BANDUNG, BALI, SURABAYA DLL
                                                                      Alamat Galeri :
IMDA Handicraft
@Created by M Imron Pribadi
makrifatbusiness.net
makrifatbusiness.org
makrifatbusiness.biz
Please CALL  Me :
M Imron Pribadi
Ida Giawati
033662338508887172648, 083853273837 , 089677851072
m.imron@windowslive.com
Dusun Krajan RT :003 RW : 008 Desa TUTULkecamatan Balung 
Kabupaten Jember JAWA TIMUR -INDONESIA code pos 68161
Alamat Korespondensi  : PERUM Griya Mangli Blok DH No. JEMBER  
phone 0331 - 427571


 GARANSI KEASLIAN BAHAN BAKU DARI PRODUK  INI ADALAH FOSIL KAYU GALIH KELOR BERLAKU 
“SEUMUR HIDUP”
 JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Liontin Bross Batu Fosil Kayu Galih Kelor Aneka Corak 1 Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi